PARTISI KANTOR

Ruangan kantor yang bersih, nyaman akan secara otomatis membuat karyawan maksimal saat bekerja, karena efek tentram yang didapat membuat efek senang dalam hati yang langsung berhubungan dengan psikomotor, sehingga hasil pekerjaan yang diberikan menjadi lebih maksimal. Perusahaan biasanya mengkondisikan keadaan di dalam kantor dengan dibuatnya ruangan khusus antar bagian ataupun partisi khusus antar karyawan.

Interior kantor - dwisindo 16

Dengan adanya partisi atau sekat antar karyawan atau bagian membuat karyawan lebih fokus bekerja dan juga tidak terganggu privasi dalam bekerja atau induvidu.Ā Partisi kantorĀ merupakan solusi yang terbaik baik perusahaan maupun karyawannya selain yang disebutkan sebelumnya, adanya partisi ruangan juga dapat meminimalisir pengeluaran yang terlalu berlebihan seperti membangun sebuah ruangan, membeli AC pada setiap ruangan lalu fasilitas – fasilitas publik. Sehingga dengan adanya partisi ini perusahaan mampu membuat semua fasilitas itu menjadi satu dalam satu ruangan saja. Sedangkan bagi karyawan adalah tetap bisa berhubungan dengan pekerja lain namun hak privasinya tidak ikut terambil, serta karyawan tersebut mampu menata peralatan kantornya yang sesuai dengan keinginan bagaikan dirinya mempunyai ruangan sendiri yang dapat membuat karyawan tersebut betah terhadap perusahaan dan selalu memberikanĀ performaĀ kerja yang terbaik.

Renovasi Kantor PT. After Pojok Celebes Mandiri - Dwitama Arsindo2

Renovasi Kantor PT. After Pojok Celebes Mandiri - Dwitama Arsindo Gambar 21

Renovasi Kantor PT. After Pojok Celebes Mandiri - Dwitama Arsindo Gambar 13

Renovasi Kantor PT. After Pojok Celebes Mandiri - Dwitama Arsindo Gambar  11

IMG_4292

Dwitama Arsindo, sudah berpengalaman dalam interior kantor termasuk menyediakan dan membuatkan khusus partisi kantor, kami akan menyesuaikan keinginan klien, kondisi sekitar dan juga sesuai fungsi agar penataan ruangan tetap baik dan sempurna. Kami pun bersedia untuk merenovasi kantor atau menata ulang interior kantor agar memberikan pembaharuan suasana yang akan mendukung kinerja karyawan untuk semakin produktifitas dalam bekerja.

Tidak usah ragu lagi dalam menentukan pilihan kontraktor ataupun desain interior untuk kantor Anda, karena kami ā€œSolusi Pasti, Properti!ā€ Anda butuh jasa perbaikan atau bahkan pembangunan, interior sampai dengan penyediaan aneka furniture khusus, kami siap membantu kapanpun yang Anda butuhkan.

Interior kantor - dwisindo 20Interior kantor - dwisindo 19Interior kantor - dwisindo 18Interior kantor - dwisindo 15Interior kantor - dwisindo 14Interior kantor - dwisindo 16

1 thoughts on “PARTISI KANTOR

Tinggalkan komentar