Lemari Costum dengan tempat penyimpanan Khusus

Anda termasuk kolektor tas bermerk , sepatu atau barang – barang lainnya yang sayang bila hanya tersimpan di dalam lemari dan hanya sesekali menggunakannya ? bisa – bisa malah menjadi rusak tak terurus ? kenapa Anda tak mencoba meletakannya di ruang tamu atau ruang keluarga ? selain akan lebih mudah dilihat dan dirawat, koleksi Anda pun akan menjadi inspirasi bagi setiap orang yang melihatnya. Tapi tentunya, Anda membutuhkan tempat atau lemari yang esklusif untuk meletakan barang berharga itu bukan ? Untuk itu Anda harus menciptakan rak – rak penyimpanan yang sesuai dengan ukuran dan jumlah barang Anda. Lemari penyimpanan yang dapat memajang koleksi Anda hingga tampil lebih rapih dan enak dipandang, seperti lemari pajangan pembuatan khusus.

Setiap orang mempunyai cara yang berbeda, tak terkecuali klien kami berikut ini. Yang gemar mengkoleksi tas – tas mewah nan cantik. Oleh karena itu klien kami membutuhkan lemari penyimpanan khusus untuk dapat menampung semua koleksinya. Kebutuhan ini kemudian diwujudkan oleh Dwitama Arsindo – dalam bentuk lemari pajangan, yang pada saat penyettingan ruangan, lemari ini diletakan di ruang keluarga di lantai 2 rumah klien kami.

Lemari Built in - Lemari pembuatan khusus - Lemari Panjangan - lemari costum

Lemari Built in – Lemari pembuatan khusus – Lemari Panjangan – lemari costum

Lemari dibuat memanjang menempel dinding, Untuk menyesuaikan kebutuhan lainnya dibuat kabinet atau tempat penyimpanan barang – barang laiinya dibagian bawah lemari, menjadikannya lebih menarik. Bagaimana dengan Anda?

Lemari Pajangan - klien Ibu Ira - Lemari Pembuatan Khusus

Lemari Pajangan – klien Ibu Ira – Lemari Pembuatan Khusus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s